Kali ini saya
akan membahas jurnal yang berjudul “Applied
Research on the Identification Documents Management System for Auto After-Sales
Service Based on CRM”. Jurnal tersebut menyatakan bahwa sistem manajemen Identification Documents (ID) dirancanag
sesuai dengan sejumlah transfer
dokumen dalam layanan purna jual otomatis tradisional dan siklus panjang untuk
mengklaim kompensasi. Sistem ini menggunakan platform pengembangan bahasa J2EE,
memilih database Oracle 9i dan menggunakan struktur B / S dengan fungsi entri
ID, pengisian ulang dan pengurangan (R&D) entri, audit, penyelesaian,
pertanyaan dan sebagainya. Berdasarkan jurnal tersebut, sistem aplikasi di DF purna
jual otomotif yang diajukan menunjukkan bahwa sistem ini sangat mempersingkat
waktu pemrosesan dokumen dan juga memperpendek siklus kompensasi untuk klaim,
yang secara langsung memperbaiki efisiensi kerja perusahaan, meningkatkan
kualitas layanan pemeliharaan dan tingkat layanan bengkel. , meningkatkan
kepuasan pelanggan dan meningkatkan tingkat level manajemen dan tingkat level
informasi layanan. Dari hal-hal tersebut, dapat disimpulkan bahwa sistem ini
membantu untuk memecahkan beberapa masalah utama dalam layanan purna jual otomatis manajemen perusahaan.
Sumber Asli Jurnal:
Yang, Y., Zhang, Y., Xia, P., Ren, Z., Li, B.,2012, Applied Research on the Identification Documents Management System for Auto After-Sales Service Based on CRM, DOI 10.1109/WCSE.2012.37
Yang, Y., Zhang, Y., Xia, P., Ren, Z., Li, B.,2012, Applied Research on the Identification Documents Management System for Auto After-Sales Service Based on CRM, DOI 10.1109/WCSE.2012.37
Komentar
Posting Komentar