Langsung ke konten utama

Data Management for Competitiveness



Kali ini saya akan membahas jurnal yang berjudul “Applied Research on the Identification Documents Management System for Auto After-Sales Service Based on CRM”. Jurnal tersebut menyatakan bahwa sistem manajemen Identification Documents (ID) dirancanag sesuai dengan sejumlah transfer dokumen dalam layanan purna jual otomatis tradisional dan siklus panjang untuk mengklaim kompensasi. Sistem ini menggunakan platform pengembangan bahasa J2EE, memilih database Oracle 9i dan menggunakan struktur B / S dengan fungsi entri ID, pengisian ulang dan pengurangan (R&D) entri, audit, penyelesaian, pertanyaan dan sebagainya. Berdasarkan jurnal tersebut, sistem aplikasi di DF purna jual otomotif yang diajukan menunjukkan bahwa sistem ini sangat mempersingkat waktu pemrosesan dokumen dan juga memperpendek siklus kompensasi untuk klaim, yang secara langsung memperbaiki efisiensi kerja perusahaan, meningkatkan kualitas layanan pemeliharaan dan tingkat layanan bengkel. , meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan tingkat level manajemen dan tingkat level informasi layanan. Dari hal-hal tersebut, dapat disimpulkan bahwa sistem ini membantu untuk memecahkan beberapa masalah utama dalam layanan purna jual otomatis manajemen perusahaan.

Sumber Asli Jurnal:
Yang, Y., Zhang, Y., Xia, P., Ren, Z., Li, B.,2012, Applied Research on the Identification Documents Management System for Auto After-Sales Service Based on CRM, DOI 10.1109/WCSE.2012.37

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Knowledge Management in Service Industry

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas jurnal yang berjudul “ The Knowledge Management in Higher Education in Chiang Mai: A Comparative Review ”. Berdasarkan jurnal tersebut salah satu faktor terpenting untuk mensimulasikan dan mencapai tujuan strategis dalam organisasi adalah 'manajemen pengetahuan'. Terdapat beberapa manfaat manajemen pengetahuan yaitu menurunkan biaya support yang terkait dengan waktu "ramp-up" staf; menurunkan biaya karena kurang re-work dan duplikasi kegiatan penelitian; dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memperpendek waktu insiden. Penelitian jurnal tersebut dilakukan di dua universitas di Chiang Main. Pertama adalah Universitas Maejo yang merupakan contoh penerapandan pengembangan manajemen pengetahuan di lembaga pemerintah. Universitas kedua adalah Universitas Payung yang merupakan contoh penerapan dan pengembangan manajemen pengetahuan di lembaga swasta. Berdasarkan penelitian jurnal tersebut, dapat disimpulkan bahwa pemanfaa...

About Author

Halo, selamat datang di blog pribadi saya! Blog ini akan digunakan untuk mengulas jurnal-jurnal yang berkaitan dengan tugas Mata Kuliah Sistem Informasi Teknik Industri Universitas Indonesia. Selain itu blog ini juga akan mengulas film-film yang menurut saya menarik.  Untuk lebih mengenal saya, maka di sini saya akan menjelaskan beberapa hal mengenai diri saya. Nama Lengkap :             Maudy Ariani Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 24 Desember 1997 Pendidikan :                  S1 Program Studi Teknik Industri UI Pengalaman Organisasi: Staff Sosial dan masyarakat, IMTI FTUI 2016 Staff Wirausaha, BEM FTUI 2016 Pengalaman Non-Akademis: Taekwondo Muay Thai Gitar Contact: - facebook : Maudy Ariani - E-mail: maudyariani@gmail.com

E-marketplace

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas jurnal yang berjudul “ Requirements for product-service description at e-marketplaces in the manufacturing domain ”. Berdasarkan jurnal yang telah saya baca tersebut saya dapat mengetahui bahwa alasan dilakukan penelitian tersebut adalah kurangnya konsep yang ada untuk mendeskripsikan layanan. Layanan dibandingkan dengan produk lebih sulit dideskripsikan karena berbagai alasan. Pada jurnal kali ini, Perusahaan yang digunakan untuk penelitian adalah "pemasok lapis pertama" di industri otomotif. Perusahaan ini mengantarkan sistem ke produsen mobil OEM. Spesialisasi perusahaan yang diperiksa adalah rekayasa sistem dan sistem produksi kontinu. Berdasarkan penelitian pada jurnal tersebut, saya dapat mengetahui bahwa Katalog layanan dan klasifikasi layanan yang memadai diperlukan untuk menyediakan fungsionalitas penelusuran yang sesuai; Model state-of-the-art yang ada kurang baik secara umum; Evaluasi, negosiasi, dan pemilihan IPSS di i...